Rekomendasi Jual Beli Cryptocurrency Terbaik Rekomendasi Domain dan Web Hosting Terbaik

Slide Piece CVT Dr. Pulley Untuk Motor Matic

Jika anda sebagai pengguna motor matic maka salah satu kegiatan wajib adalah melakukan perawatan CVT motor matic, terutama komponen pada pulley primer CVT seperti bagian slide piece CVT motor matic. Motor matic saat ini sangat populer di Indonesia karena menawarkan kemudahan berkendara bagi para Biker. Saat ini di Indonesia banyak beredar berbagai jenis dan merek motor matic, setiap pabrikan motor di Indonesia berlomba-lomba menawarkan berbagai varian motor matic mulai dari kapasitas mesin sampai dengan model motor matic.


Untuk memenuhi kebutuhan spare part motor matic yang banyak beredar di Indonesia, Java Motorland menghadirkan spare part motor matic khususnya komponen spare part CVT motor matic yaitu slide piece CVT merek Dr. Pulley untuk motor matic para Biker.


Dr. Pulley merupakan merek dari Taiwan dan diproduksi di Taiwan, dimana sebelum motor matic populer di Indonesia, di Taiwan motor matic sudah lebih dulu populer. Tentunya dengan pengalaman Dr. Pulley yang panjang dalam dunia motor matic di Taiwan menghasilkan produk slide piece CVT yang berkualitas tinggi. Selain itu memproduksi slide piece, Dr. Pulley juga memproduksi roller CVT dengan material Union Material yang sudah dipatenkan.


Berikut adalah beberapa alasan kenapa memilih slide piece CVT merek Dr. Pulley :
  • Menggunakan material teflon khusus yang lebih dikenal dengan nama “Union Material”.
  • “Union Material” telah dipatenkan Dr. Pulley karena memiliki bahan dan fungsi lebih dibandingkan slide piece teflon pada umumnya.
  • Slide piece CVT Dr. Pulley dengan “Union Material” memiliki teknologi self lubricant slide piece (slide piece dengan pelumasan sendiri) dimana ketika slide piece CVT terkena gaya gesekan akan membuat teflon pada slide piece CVT Dr. Pulley berminyak sehingga lebih licin dan rendah gesekan.
  • Karena lebih licin dan rendah gesekan membuat daya tahan dan performa slide piece CVT Dr. Pulley lebih baik dari pada slide piece CVT teflon pada umumnya.
  • Rumah roller CVT tidak mudah aus karena slide piece CVT Dr. Pulley lebih licin dan rendah gesekan.
  • Pergerakan pulley CVT primer lebih lancar dan halus karena slide piece CVT Dr. Pulley mempunyai koefisien gesek yang sangat rendah terhadap permukaan aluminium dan baja.
  • Tersedia untuk semua jenis motor matic yang beredar di Indonesia.
  • Dapat diaplikasikan untuk pemakaian harian maupun balap.

Segera dapatkan produk slide piece CVT Dr. Pulley original dengan beberapa pilihan untuk jenis motor matic hanya di Java Motorland Online Shop berikut:


Jangan lupa berkunjung dan follow media sosial Java Motorland berikut:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Java Motorland YouTube Channel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Java Motorland YouTube Channel