Rekomendasi Jual Beli Cryptocurrency Terbaik Rekomendasi Domain dan Web Hosting Terbaik

Template Blogger Terbaik 2020

Saat kita membuat blog dengan menggunakan platform Blogger dari Google tentunya membutuhkan template blogger yang SEO friendly, mempunyai kecepatan loading yang baik, elegan, mudah di custom dan kemudahan menempatkan iklan dalam blog.


Pada kesempatan ini saya akan memberikan referensi beberapa template Blogger yang memenuhi semua kriteria diatas tadi agar teman-teman tidak menghabiskan waktu untuk berkali-kali merubah template blog. Template tersebut diantaranya adalah Template Blogger VioMagz, Template Blogger LinkMagz, Template Blogger EvoMagz dan Template Blogger VioToko. Untuk Template Blogger VioMagz, LinkMagz dan EvoMagz cocok untuk blog yang mempunyai kategori berita, sedangkan Template Blogger VioToko cocok untuk blog yang menawarkan barang yang dijual secara online atau toko online.


Template Blogger VioMagz, Template Blogger LinkMagz, Template Blogger EvoMagz dan Template Blogger VioToko mempunyai kelebihan sebagai berikut:

Template mempunyai kecepatan loading yang cepat
Menggunakan template yang mempunyai loading blog cepat adalah sebuah keharusan agar pembaca lebih nyaman mengakses blog kita.

Template ramah dengan mesin pencari Google
Tentunya blog kita ingin mendapatkan rangking yang bagus di mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo. Dengan menggunakan template blogger yang sudah dioptimalkan untuk Search Engine Optimation (SEO) maka dapat membantu mendapatkan rangking yang bagus di mesin pencarian.

Template super responsif disemua perangkat desktop dan mobile
Banyaknya perangkat yang digunakan untuk mengakses internet, seperti desktop, tablet dan smartphone, maka memiliki desain blog yang sudah support template blog yang mobile friendly atau responsif menjadi hal yang tidak bisa ditawar lagi.

Desain template yang keren
Konten blog yang berkualitas saja tidak akan maksimal jika tidak dipadukan dengan desain template blog yang keren dan nyaman di mata pembaca blog. Jika konten blog sudah berkualitas, desain template blog keren, maka pengunjung akan semakin betah berlama-lama membaca blog kita.

Kemudahan dalam pengaturan template
Template blogger dibuat untuk mudah digunakan, bahkan untuk seorang blogger pemula sekalipun. Dengan begitu kita bisa lebih fokus menciptakan konten yang berkualitas dan tidak menghabiskan waktu untuk melakukan edit template.

Untuk mendapatkan Template Blogger VioMagz, Template Blogger LinkMagz, Template Blogger EvoMagz dan Template Blogger VioToko, teman-teman bisa mengunjungi link dibawah ini:
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi teman-teman, terutama yang sedang mencari template Blogger yang SEO friendly dan mobile friendly, salam satu aspal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Java Motorland YouTube Channel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Java Motorland YouTube Channel