Rekomendasi Jual Beli Cryptocurrency Terbaik Rekomendasi Domain dan Web Hosting Terbaik

Mannol Ester Additive 9929

Mannol Ester Additive 9929 Oli Mesin dan Oli Transmisi atau Gearbox (Repackaging).

Mannol Ester Additive 9929 merupakan produk aditif oli mesin, oli transmisi dan oli gearbox yang memberikan perlindungan mesin yang inovatif berdasarkan aditif sintetik ester (oli grup V) untuk oli mesin dan oli untuk transmisi mekanis. Sangat cocok untuk semua jenis mesin, diesel dan bensin, empat langkah, dua langkah dan untuk semua jenis oli sintetik, semi-sintetik, mineral, termasuk yang mengandung ester.


Molekul ester dari aditif dimagnetisasi ke permukaan logam karena polaritasnya yang tinggi dan membuat lapisan oli yang padat dan sangat kuat dengan karakteristik sebagai berikut:

  1. Kapasitas beban lebih tinggi yang memungkinkan mesin dan transmisi bekerja dengan beban lebih tinggi.
  2. Sifat anti-aus dan anti-gesekan yang lebih baik, yang secara signifikan meningkatkan umur mesin dan komponen transmisi serta menghemat bahan bakar.
  3. Sifat anti korosi dan anti oksidan yang baik.

Mannol Ester Additive 9929 memberikan keunggulan sifat oli sebagai berikut:

  1. Mengurangi penguapan, sehingga mengurangi karbon monoksida dan memperpanjang masa pakai oli mesin atau transmisi.
  2. Meningkatkan stabilitas oksidasi terhadap temperature, sehingga meningkatkan ketahanan terhadap umur dan degradasi oli mesin atau oli transmisi yang dapat meningkatkan interval penggantian oli mesin atau oli transmisi.
  3. Meningkatkan sifat suhu rendah, yang sangat memudahkan mesin start pada kondisi dingin dan mengurangi keausan saat start mesin.
  4. Meningkatkan sifat pembersihan dan pendispersi, mencegah endapan lak, resin dan lumpur sehingga meningkatkan masa pakai mesin, transmisi dan oli mesin atau oli transmisi.
  5. Menembus seal oli dan seal karet yang aus, mengembalikan volume dan elastisitas sebelumnya sehingga mencegah kebocoran oli mesin atau oli transmisi.
  6. Kompatibel dengan semua bahan oli mesin atau oli transmisi.

Aplikasi: Tambahkan ke oli mesin atau oli transmisi dengan perbandingan 100 ml Mannol Ester Additive 9929 per 1 liter oli mesin atau oli transmisi dan direkomendasikan untuk penggunaan rutin.


Mannol Ester Additive 9929 bisa didapatkan di Java Motorland Online Shop dengan berbagai ukuran kemasan repackaging mulai volume 40 ml, 50 ml, 80 ml, 100 ml sehingga harga lebih terjangkau.


Segera dapatkan produk Mannol Ester Additive 9929 original hanya di Java Motorland Online Shop berikut:


Jangan lupa berkunjung dan follow media sosial Java Motorland berikut:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Java Motorland YouTube Channel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Java Motorland YouTube Channel