Rekomendasi Jual Beli Cryptocurrency Terbaik Rekomendasi Domain dan Web Hosting Terbaik

Kampas Ganda Daytona Ultra Drive Carbon Kevlar

Daytona merupakan merek spare part high performance dari Jepang yang sudah lama dikenal di ajang balap Indonesia, dimana salah satu produk yang banyak digunakan di Indonesia adalah kampas ganda motor matic yang terbuat dari material campuran carbon dan kevlar.


Beberapa alasan kenapa kita memilih kampas ganda Daytona Ultra Drive carbon kevlar karena mempunyai beberapa keunggulan sebagai berikut:
  1. Terbuat dari kompon carbon dan kevlar asli sehingga mempunyai performa yang lebih tinggi.
  2. Mempunyai koefisien gesek tinggi sehingga permukaan kampas ganda dan rumah kopling kampas ganda bisa terhubung lebih sempurna.
  3. Luas permukaan kampas ganda lebih luas karena tapak lebih panjang dibandingkan dengan kampas ganda standard.
  4. Lebih tahan terhadap temperature tinggi.
  5. Masa pakai lebih lama.
  6. Mengurangi resiko selip kopling.
  7. Kampas ganda sudah teruji diajang balap maupun pemakaian harian, serta tidak menyebabkan kerusakan rumah kopling kampas ganda.
  8. Dapat menghilangkan gejala gredek-gredek yang sering muncul pada motor matic.
Saran pemasangan: Cek permukaan rumah kopling kampas ganda setiap mengganti kampas ganda, ganti rumah kopling kampas ganda jika permukaan sudah tidak rata atau tidak bulat.


Segera dapatkan produk kampas ganda Daytona Ultra Drive carbon kevlar original dengan beberapa pilihan untuk beberapa jenis motor matic yang beredar di Indonesia hanya di Java Motorland Online Shop berikut:


Untuk video tentang kampas ganda Daytona Ultra Drive carbon kevlar, terutama cara pemasangan dan kualitas produk kampas ganda Daytona Ultra Drive carbon kevlar para Biker bisa mengunjungi Java Motorland Youtube Channel di link berikut: https://www.youtube.com/javamotorland

Jangan lupa berkunjung dan follow media sosial Java Motorland berikut:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Java Motorland YouTube Channel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Java Motorland YouTube Channel