Rekomendasi Jual Beli Cryptocurrency Terbaik Rekomendasi Domain dan Web Hosting Terbaik

Busi Daytona Ignimax Double Iridium

Salah satu cara mudah untuk upgrade sistem pengapian motor adalah dengan mengganti busi dengan busi high performance seperti Busi Daytona Ignimax Double Iridium. Busi Daytona Ignimax Double Iridium sudah dilengkapi dengan resistor sehingga dapat dipakai untuk motor jenis karburator dan motor jenis injeksi, sehingga CDI atau ECU motor lebih aman dan tidak mudah rusak.

Busi Daytona Ignimax Double Iridium berbeda dengan busi iridium pada umumnya karena memiliki desain elektroda berukuran 0,5 mm yang terbuat dari material Iridium pada bagian tengah busi dan juga terdapat material iridium pada elektroda ground sehingga menghasilkan percikan pengapian yang lebih fokus dan menghasilkan proses pembakaran dalam ruang bakar mesin yang lebih baik dan sempurna, bahkan pada RPM tinggi sekalipun, sehingga bahan bakar terbakar sempurna dan menghasilkan emisi gas buang yang rendah, torsi yang lebih besar, power yang lebih besar dan hemat bahan bakar. Selain itu juga dapat membuat mesin lebih mudah dihidupkan saat suhu dingin sekalipun.

Busi dengan elektroda yang terbuat dari material iridium memiliki keunggulan masa pakai busi yang lebih lama karena material iridium mempunyai titik lebur yang lebih tinggi dan lebih keras sehingga elektroda yang terbuat dari material iridium tidak mudah aus karena tegangan tinggi yang keluar dari koil pengapian.


Berikut adalah kelebihan dari Busi Daytona Ignimax Double Iridium:

  1. Elektroda busi mengunakan material iridium 0,5mm, sehingga pengapian lebih fokus.
  2. Double iridium pada elektroda ground dan elektroda center, sehingga lebih tahan aus dan suhu tinggi.
  3. Mesin lebih mudah dihidupkan saat suhu dingin.
  4. Pembakaran lebih baik dan sempurna, bahkan pada RPM tinggi.
  5. Elektroda dengan material iridium 8X lebih kuat dari busi standar.
  6. Emisi gas buang lebih rendah.
  7. Bahan bakar lebih irit 5 – 10%.
  8. Torsi dan tenaga mesin lebih optimal.

Busi Daytona Ignimax Double Iridium tersedia untuk jenis motor yang banyak beredar di Indonesia, upgrade pengapian motor dengan menggunakan Busi Daytona Ignimax Double Iridium dan segera dapatkan Busi Daytona Ignimax Double Iridium original hanya di Java Motorland Online Shop.


Java Motorland Online Shop:


Jangan lupa berkunjung dan follow media sosial Java Motorland berikut:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Java Motorland YouTube Channel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Java Motorland YouTube Channel