Rekomendasi Jual Beli Cryptocurrency Terbaik Rekomendasi Domain dan Web Hosting Terbaik

Repsol Honda MotoGP - Honda RC213V 2019

Java Motorland - Hello Bikers, pada bulan Januari 2019 di Spanyol kemarin Repsol Honda MotoGP memperkenalkan tim MotoGP mereka untuk musim balap 2019. Peluncuran Repsol Honda MotoGP pada tahun 2019 ini bertepatan dengan 25 tahun kerjasama sponsor utama Repsol dengan Honda Racing Corporation (HRC). Jika kita lihat sekilas tidak ada perbedaan antara livery Honda RC213V tahun 2018 dengan tahun 2019.


Repsol Honda MotoGP pada tahun 2019 diperkuat oleh pembalap juara dunia MotoGP 2018 Marc Marquez dan pembalap juara dunia 3 kali Jorge Lorenzo menggantikan Dani Pedrosa yang memutuskan untuk pensiun pada akhir musim MotoGP 2018 kemarin. Diharapkan dengan masuknya Jorge Lorenzo dapat membantu pengembangan Honda RC213V agar lebih ramah terhadap pembalap siapapun, karena saat masih berada di tim sebelumnya terbukti Jorge Lorenzo dapat membawa Yamaha M1 dan Ducati Desmosedici lebih mudah dikendarai pembalap diberbagai macam sirkuit yang digunakan balap MotoGP.

Berikut livery Honda RC213V Repsol Honda MotoGP:






















Semoga MotoGP tahun 2019 akan lebih seru lagi dengan masuknya Jorge Lorenzo di Repsol Honda, karena Repsol Honda dan HRC tentunya sudah berhitung untuk menduetkan 2 juara dunia MotoGP dalam 1 tim, jangan sampai ego para juara dunia MotoGP tambah akan merugikan tim, salam satu aspal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Java Motorland YouTube Channel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Java Motorland YouTube Channel