Java Motorland Facebook Group

RedBull KTM Factory Racing - KTM RC16 2019

Java Motorland - Hello Bikers, RedBull KTM Factory Racing pada bulan Februari 2019 memperkenalkan tim MotoGP mereka untuk musim balap MotoGP tahun 2019. Jika kita lihat, livery motor KTM RC16 versi 2019 tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan KTM RC16 versi 2018.


Livery KTM RC16 versi 2019 didominasi warna dan logo RedBull yang merupakan sponsor utama RedBull KTM Factory Racing. Pada bagian bawah fairing terdapat sponsor oli Motorex, pada sisi fairing lainnya terdapat logo knalpot Akrapovic sedangkan pada area sekitar suspensi dan front fender terdapat logo Michelin dan WP Suspension yang merupakan pemasok suspensi dan sasis motor KTM RC16.


RedBull KTM Factory Racing pada musim balap MotoGP 2019 diperkuat mantan pembalap Yamaha Tech3 MotoGP Johan Zarco dan pembalap KTM Pol Espargaro. Untuk test rider KTM saat ini diperkuat oleh Mika Kallio dan mantan pembalap Repsol Honda MotoGP Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun diakhir musim balap MotoGP 2018. Dengan masuknya Dani Pedrosa sebagai test rider RedBull KTM Factory Racing, KTM berharap bisa mengembangkan motor KTM RC16 yang dapat bersaing dipapan atas tim MotoGP.


Berikut adalah livery RedBull KTM Factory Racing dengan motor KTM RC16 versi 2019:













































Dengan masuknya Johan Zarco dan Dani Pedrosa di tahun 2019, semoga RedBull KTM Factory Racing bisa bersaing dengan tim pabrikan lainnya di MotoGP 2019, salam satu aspal.

Post a Comment

0 Comments