Rekomendasi Jual Beli Cryptocurrency Terbaik Rekomendasi Domain dan Web Hosting Terbaik

Oli Mesin CTX Indonesia

Hello Bikers, jumpa lagi di Java Motorland. Kali ini Java Motorland bergabung sebagai official dealer penjual produk oli CTX Indonesia untuk menjawab kebutuhan para Biker yang membutuhkan oli mesin dengan performa yang baik untuk pemakaian harian dan oli mesin high performance untuk pemakaian balap baik untuk motor sport dengan sistem kopling basah (wet clutch) maupun motor matic dengan sistem kopling kering (dry clutch) yang banyak beredar di Indonesia.


Java Motorland bergabung menjadi official dealer resmi penjual oli CTX Indonesia karena ketertarikan dalam hal tribology dan research and development oli yang di kembangkan oleh CTX Indonesia, selain itu Tim CTX Indonesia memiliki tenaga ahli pilihan yang handal dan profesional dalam memenuhi kebutuhan pelumasan mesin-mesin para Biker dan dengan teliti membantu para Biker melalui edukasi, konsultasi dan produk-produk kualitas terbaik sehingga mesin para Biker mengeluarkan performa yang optimal dan mencapai umur yang maksimal.


Di pimpin oleh ahli tribologi dan Formulator Mr. Carl yang telah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun di Kanada dan Amerika, tim research and development CTX Indonesia selalu dibekali dengan teknologi dan pengetahuan yang up to date, sehingga CTX dapat selalu berada didepan dan mempersiapkan produk-produk terbaik.


CTX Indonesia mengembangkan oli untuk kebutuhan industry, otomotif roda 2 dan roda 4, baik bahan bakar gasoline maupun high speed diesel. Namun saat ini Java Motorland fokus untuk penjualan produk oli CTX Indonesia untuk otomotif roda 2 diantaranya adalah:

CTX Prime
CTX Rev Max Ultra
CTX Rev Max Sport
CTX Rev Max Matic
CTX Rev Sport
CTX Rev Matic
CTX Gear
CTX Ester Catalyst
CTX Gasoline
CTX Prolub
CTX Engine Flush

Produk oli mesin CTX Indonesia saat ini banyak digunakan di motor dengan kapasitas mesin kecil mulai100 cc sampai dengan motor kapasitas besar (Moge) lebih dari 1000 cc.


Oli mesin CTX Indonesia didesain khusus untuk pemakaian iklim tropis seperti Indonesia dengan penguapan rendah.


Selain mengembangkan produk oli mesin, CTX Indonesia juga mengembangkan aditif oli dan aditif bahan bakar gasoline dan diesel atau solar.


Kedepan Java Motorland juga akan mencoba memasarkan produk CTX Indonesia untuk pasar otomotif roda 4 dan pasar industri.


Dapatkan produk CTX Indonesia original hanya di Java Motorland online shop yang merupakan dealer resmi dari produk CTX Indonesia.


Produk CTX Indonesia dapat dibeli melalui link berikut:



Jangan lupa berkunjung dan follow media sosial Java Motorland berikut:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Java Motorland YouTube Channel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Java Motorland YouTube Channel